Halaman

Minggu, 22 Desember 2013

Karakter di Harvest Moon A Wonderful Life "Part 3"



Rock
Rock adalah Anak dari Tim dan Ruby. Ia tinggal di kamar atas Inner Inn. Ia orang yang aktif karena sering menghabiskan waktunya keluar rumah. Kadang-kadang, ia akan menantang penduduk desa untuk lomba minum susu, terutama padamu.
Item favorit: Bunga mist moon, bunga toyflower, koin, susu, keju.
Hal yang tidak disukai: Bunga selain mist moon dan toyflower, masakan gagal.

Murrey
Dia tidak punya rumah dan sedang berusaha mendapatkan uang untuk kembali ke rumah "Popo Valley". Darryl sangat membencinya karena dia tidak sengaja menggagalkan rencana Darryl untuk menangkap Mukumuku. Murrey kadang-kadang mencuri di peternakanmu. Jadi berhati-hatilah.
Item favorit: Uang, makanan.
Hal yang tidak disukai: Masakan berbahan dasar ikan.

Gustafa
Dia adalah pemusik yang berkelana keliling dunia. Banyak binatang juga suka musiknya. Kamu bisa menemukannya di rumahnya di mana ia sering memainkan alat musiknya. Gustafa juga bisa kamu temui di bar. Dia menyukai Nami, tapi tidak akan menghalangimu kalau kamu menikahi gadis itu.
Item favorit: Bunga, koin, ore, masakan.
Hal yang tidak disukai: Masakan gagal.

Griffin
Pemilik bar dan bos Muffy. Griffin menyayangi gitarnya dan suka banyak bicara. Kamu tidak dapat memberinya item saat dia sedang bekerja, jadi berikan dia hadiah di pagi hari sebelum sampai ke toko. Dia adalah sepupu jauh dari Dr. Hardy.
Item favorit: Ikan, koin, telur, bunga.
Hal yang tidak disukai: Mentega.

Galen
Pria yang sudah tinggal di lembah sejak bertahun-tahun yang lalu. Galen akan dengan senang hati membantu para pendatang baru. Dia tinggal dengan istrinya, Nina, sayangnya hanya sampai tahun 2 saja.
Item favorit: Ikan, marinade, sayuran, buah-buahan.
Hal yang tidak disukai: Masakan gagal, crop dibawah kualitas S.

Nina
Nina adalah istri Galen. Ia tidak lama tinggal di lembah. Pada chapter ke 2, ia dinyatakan meninggal dalam usianya ke 70 dan setelah kejadian itu Galen membuat gubuk kecil dan tinggal di sana. Kadangkala kita diminta Galen membantunya menggosok batu nisan Nina.
Item favorit: Bunga, susu, ikan.
Hal yang tidak disukai: Fossil, masakan gagal.

Van

Pria ini menjual barang-barang unik, dan selalu mencari barang yang tidak biasa untuk dijual. Van adalah salah satu orang yang dapat mengunjungi Mineral Town kalau kamu menghubungkan kedua game. Keponakan dari Romana. Datang untuk berjualan pada tanggal 3&8 setiap bulannya.
Item favorit: Koin, telur, fossil.
Hal yang tidak disukai: Mentega.

Cody
Pada awal bertemu, kamu akan melihatnya tampak seperti orang yang jahat dan tidak ramah. Padahal, jika kamu berteman dengannya, maka ia akan meunjukkan sisi baiknya padamu. Ia merupakan seniman yang cukup handal. Ia tinggal di pojok desa pada sebuah karavan yang terbuat dari logam. Ia sering terlihat berpikir di sekitar rawa dan pantai untuk mencari inspirasi.
Item favorit: Bunga, telur, fossil, ore.
Hal yang tidak disukai: Curry.

Dr. Hardy
Dr. Hardy adalah dokter setempat, orang yang merawat Romana di chapter pertama. Di chapter 2, dia menjaga Galen. Dokter ini kelihatannya menakutkan, tapi dia baik, dan peduli pada orang lain. Kalau kamu menjadikannya teman, maka dia akan menceritakan padamu bagaimana ia terluka dan kenapa dia bisa kehilangan matanya.
Item favorit: Ikan, koin, fossil.
Hal yang tidak disukai: Curry.

Carter
Carter merupahan arkeolog yang bertanggung jawab atas situs penggalian di dekat air terjun. Ia tinggal di sebuah tenda kecil bersama dengan Flora, asistennya. Jika ingin menambang, kamu harus bicara dengannya, kemudian mulai menambang. Tujuannya hanyalah mencari tablet-tablet aneh yang tersembunyi di tambang itu.
Item favorit: Susu, keju, ikan, buah-buahan, sayuran.
Hal yang tidak disukai: Masakan gagal.

Tartan
Tanaman yang dibawa oleh Takakura. Tartan dapat membuat bibit tanaman menjadi subur kalau kamu berteman dengannya. Cukup beri dua sayuran pada Tartan dan lihat apakah dia akan memberikanmu sesuatu. Bagaimanapun, Tartan tidak suka wortel. Kalau kamu mau memberi makan wortel pada Tartan, kamu harus memastikan bahwa itu adalah bibit wortel, kalau tidak, Tartan tidak akan menerimanya.


Harvest Sprites
Terdiri dari tiga kurcaci yang imut-imut. Senang membantu jika ada kelahiran hewan ternakmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar