Halaman

Minggu, 22 Desember 2013

Hadiah Pemberian Penduduk Desa di Harvest Moon A Wonderful Life "Part 1"



Tumtum
Untuk bisa mendapatkan Tumtum, berteman baiklah dengan Gustafa dengan memberi barang kesukaannya. Lakukan itu setiap hari. Lalu pada year 3, datanglah ke rumahnya pada pukul 09.00 a.m. atau lebih lalu ajaklah ia bicara maka ia akan memberimu Tumtum.

Musical Sheet
Untuk bisa mendapatkan Musical Sheet, berteman baiklah dengan Romana dengan memberi barang kesukaannya setiap hari ketika ia tidak sedang duduk di kursi goyang (karena dia tidak akan menerima pemberian anda). Lalu, pada year 3 musim winter kira-kira pukul 04:25pm, datanglah ke kamarnya di tempat ia duduk di kursi goyang. Ajak ia bicara, maka ia akan memberimu Musical Sheet.

Fireworks
Bertemanlah dengan Cassey dan Patrick dengan memberi barang kesukaannya. Lalu pada year 3 datanglah ke rumahnya pada pukul 06:00 AM atau saat ia sedang bekerja, ajaklah Patrick/Cassey bicara, maka anda akan diberi Fireworks olehnya.

Fishing Pole
Anda hanya bisa mendapatkan Fishing Pole di year 2 atau lebih. Dapat dengan dua cara, yaitu:
Cara Pertama (di year 2)
Anda harus berteman dengan Galen di year 1 dengan memberi barang kesukaannya. Lalu pada Year 2, Nina (istri Galen) meninggal, Galen akan sangat sedih. Datangilah ke rumahnya, bicaralah padanya, maka ia akan bertanya "Do you like fishing?"... Jawab "Yes” maka anda akan mendapatkan Fishing Pole.
Cara kedua (di year 3)
Di cara kedua ini, anda baru bisa mendapatkan Fishing Pole pada year 3 atau lebih karena pada year 2 Galen akan sangat sedih (Karena Nina meninggal), dan ia tidak mau diberi pemberian apapun. Tetapi pada year 3, Galen akan kembali ceria. Dia juga sudah mau menerima pemberian kita. Berilah dia barang kesukaannya, Jika sudah berteman datanglah ke rumahnya, dan ajaklah ia bicara. Maka ia akan bertanya "Do you like fishing?" jawab "Yes" maka ia akan memberimu Fishing Pole.

Wool Clippers
Bertemanlah dengan Wally dengan memberi barang kesukaannya. Lalu pada tahun kedua musim spring pada pukul 09:00 AM / 01:00 PM pergilah ke rumahnya ketika ia sendirian. Cutscene akan terjadi, dan kamu akan diberinya Wool Clippers.

Strange Sickle
Bertemanlah dengan Cody dengan memberi barang kesukaanya. Lalu sekitar pukul 1.00pm datangilah rumahnya. Cutscene akan terjadi dan dia akan memberimu Strange Sickle.
Note : Kamu harus mempunyai rumput di padang rumput kamu, tapi jangan dipotong dulu.

Gold Medal
Untuk mendapatkan Gold Medal, kamu harus berteman dengan Wally. Anda baru bisa mendapatkan Gold Medal setelah anda diberi Wool Clippers oleh Wally. Datangilah rumahnya ketika ia sedang bersama Chris pada tahun ketiga. Bicaralah padanya dan anda akan diberi Gold Medal olehnya.

Weird Sickle
Bertemanlah dengan Dr. Hardy dengan memberi barang kesukaannya. Setelah tahun keempat pada musim spring, hari ke 2 pergilah ke rumahnya pukul 06:15am dan cutscene akan terjadi. Dr. Hardy akan memberimu Strange Sickle.
Note: Kamu harus sudah punya Strange Sickle dari Cody.
  
Ruby Spice
Bertemanlah dengan Ruby yang tinggal di Inner Inn dengan memberi barang kesukaannya. Lalu pada suatu hari pukul 01:00pm musim summer tahun pertama, pergilah ke dapur rumahnya ketika ia sendirian disana. Ajaklah dia bicara, dan dia akan memberimu Ruby Spice.

Necklace

Bertemanlah dengan Flora, asisten profesor Carter yang bekerja di Digsite dengan memberi barang kesukaannya. Sekitar pukul 5.30 p.m pada tahun ketiga musim winter, pergilah ke tendanya dan ajaklah ia bicara. Maka, ia akan memberimu Necklace yang dapat kamu berikan untuk anakmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar