Halaman

Minggu, 22 Desember 2013

Karakter di Harvest Moon A Wonderful Life "Part 1"




Kamu
Ini adalah karakter utamanya, kamu bisa memberikannya nama, dan dia akan bertindak sesuai perintahmu. Dia adalah pemilik pertanian, pindah ke Forget-me-not Valley untuk memulai hidup baru. Dia adalah anak dari sahabat sekaligus sepupu Takakura yang telah lama meninggal. Kamu dapat menikah diakhir tahun pertama dan akan memperoleh seorang anak laki-laki. Diakhir tahun ke-enam, kamu akan meninggal dunia dan putramu akan mewarisi segala pertanianmu.



Celia
Salah satu dari tiga gadis yang dapat kamu nikahi, artinya dia juga adalah salah satu karakter utama. Gadis ini belum lama pindah ke daerah ini dari tempat yang amat jauh, orangtua dan kakaknya masih hidup. Sifatnya agak kekanak-kanakan, dan juga sedikit pendiam. Dia sangat suka alam. Dia juga sangat ramah kepada semua orang.
Item Favorit: Bunga, buah-buahan, sayuran, koin, telur, ore.
Hal yang tidak disuka: Tulang, ketika kau menggodanya dengan Blue Feather.


Muffy
Salah satu gadis yang dapat kamu nikahi, artinya dia juga salah satu karakter utama. Dia biasa bekerja sebagai sekretaris di kota, tapi sekarang dia tinggal di Forget-me-not Valley dan bekerja paruh waktu di bar. Sifatnya yang ingin tahu membuatnya selalu penasaran dengan dunia luar dan ingin bepergian. Gadis ini kadang-kadang agak centil, tapi dia supel dan sangat ramah. Dia pernah gagal dalam hubungan cinta dimasa lampau, karena katanya dulu orangtuanya bercerai sehingga Grifin mengangkatnya sebagai anak. Grifin adalah anak dari paman Muffy (adik dari ayah Muffy), jadi Griffin adalah sepupu Muffy.
Item favorit: Bunga, koin, ore, susu.
Hal yang tidak disukai: Fossil, ikan tertentu (misalnya Colombo).


Nami
Gadis yang menjadi pilihanmu yang lain untuk dinikahi. Ini juga artinya dia adalah karakter utama. Dia adalah gadis petualang, pergi kapan pun dia mau dan melakukan apapun yang disuka. Nami begitu ramah, namun bermasalah pada tingkah laku. Nami hanya berencana tinggal di Forget-me-not Valley untuk waktu yang singkat, tapi kamu bisa mengubah pikirannya.
Item favorit: Bunga Blue Trick, horse statue, human statue, skull fossil, curry.
Hal yang tidak disukai: Bunga, ore, masakan yang tidak enak.


Takakura
Dia tinggal di pertanianmu. Tugasnya mengantar barang dan membeli binatang untukmu, juga peralatan dan apapun yang kamu butuhkan di pertanian. Sementara semua kebutuhannya sudah tersedia di rumahmu. Dia teman lama ayahmu sekaligus sepupu ayahmu, karena menurut Takakura, kakek dari pihak ayahmu dan ayah Takakura bersaudara. Dia akan setia menemanimu di pertanian itu.
Item favorit: Masakan rumah dan susu.
Hal yang tidak disukai: Masakan gagal, barang tambang.

Flora
Asisten Carter. Gadis ini termasuk tipe orang yang tidak tegas dan agak suram. Walaupun begitu dia cukup ramah dan sopan. Flora sering berada di area reruntuhan, tapi suka juga pergi dan jalan-jalan ke dekat sungai.
Item favorit: Ikan, fossil, keju, susu, mentega.
Hal yang tidak disukai: Buah dan sayuran di bawah kualitas S 
 
Wally
Pekerjaanya adalah atlit lari dan bekerja di kota. Hobinya berolahraga. Dia memiliki peralatan olahraga di rumahnya. Istrinya bernama Chris dan anaknya, Hugh. Sepupu dari Dr.Hardy, ayah Wally, dengan Ibu Dr.Hardy merupaka kakak-beradik.
Item favorit: Telur, susu, koin, keju.
Hal yang tidak disukai: Ikan, fossil, bunga.


Chris
Istri Wally dan ibu dari Hugh. Chris bekerja di kota dan tidak suka jalan-jalan. Dia ramah tapi dia tidak suka kalau kamu berada di rumahnya. Merupakan keponakan dari Galen. Dia akrab sekali dengan Samantha, istri Grant.
Item favorit: Bunga, susu, apel.
Hal yang tidak disukai: Veggie Cake.


Hugh

Anak Wally dan Chris. Di awal game, Hugh masih anak-anak, tapi dia akan bertambah dewasa di setiap level. Seperti ayahnya, Hugh serius berolahraga. Dia ramah pada semua orang, termasuk Kate yang sering menggodanya.
Item favorit: Susu (hanya level satu), koin.
Hal yang tidak disukai: Ikan, bunga.

Grant
Grant adalah tetangga barumu di tahun kedua, ia membawa istrinya, Samantha dan anaknya, Kate. Grant bekerja di Mineral Town, jadi kamu tidak akan sering melihatnya. Dia agak takut pada istrinya, Samantha, dan berusaha pergi sejauh mungkin dari rumah. Grant selalu kelihatan khawatir. Grant adalah sepupu jauh dari Wally.
Item favorit: Telur, susu, ikan.
Hal yang tidak disukai: Koin

Samantha
Istri Grant sekaligus ibu Kate. Samantha sering mengunjungi kenalannya di kota, jadi kamu akan sering melihatnya di penginapan, dan tempat lain ketika dia tidak di rumah. Sikapnya sangat tegas kepada Kate, karena dia tidak mau anaknya tumbuh menjadi gadis tomboi.
Item favorit: Susu, bunga, sayuran.
Hal yang tidak disukai: Fossil, masakan gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar