Halaman

Minggu, 22 Desember 2013

Karakter di Harvest Moon A Wonderful Life "Part 2"


Kate
Anak dari Grant dan Samantha. Ibunya menganggap dia anak yang tomboi, sehingga ia sering keluar rumah. Kate bosan dengan lingkungannya, dan menganggap tidak ada yang bisa dikerjakan walaupun dia mengakui bahwa bermain dengan Hugh itu menyenangkan. Item favorit: Bunga, koin, ore.
Hal yang tidak disukai: Telur, carrot cake, veggie cake.

Vesta
Pemilik perkebunan tempat Celia bekerja, jadi Vesta merupakan bos Celia. Vesta menjalankan pertanian dengan adiknya, Marlin. Vesta adalah anak dari Victor, teman lama Galen. Vesta sangat baik hati dan bersedia membantu orang lain sebisa mungkin, tapi kadang-kadang dia bisa menyebalkan dan agak pemaksa (terutama pada Marlin). Item favorit: Susu, bunga, buah-buahan, sayuran, curry.
Hal yang tidak disukai: Masakan gagal.

Marlin
Adik Vesta, bekerja di pertanian miliknya. Marlin tidak begitu ramah. Lebih baik kalau kamu tidak menikahi Celia, karena Marlin naksir berat pada Celia. Semakin dekat kamu dengan Celia, maka Marlin akan semakin membencimu.
Item favorit: Buah-buahan kualitas S, sayuran kualitas S, masakan rumah, record.
Hal yang tidak disukai: Hampir semua hal

Daryl
Ilmuwan setempat yang suka mempelajari berbagai hal, termasuk membasarkan anak sapi dan Mukumuku. Darryl tidak begitu ramah dan tidak suka berbicara denganmu kalau dia ada di rumah. Ayah dan kakek Daryl adalah seorang ilmuwan sukses dan terkenal hingga ke kota dibalik bukit suka sekali dengan Flora...
Item favorit: Ikan, koin, telur (kecuali telur emas), fossil.
Hal yang tidak disukai: Bunga.

Romana
Pemilik rumah besar. Dia sangat bersahabat dan cukup dekat dengan cucunya, Lumina. Romana dan Sebastian adalah salah satu orang yang pertama kali datang ke lembah. Romana adalah orang terkaya didesa tersebut.
Item favorit: Bunga, koin, susu.
Hal yang tidak disukai: Keju, ikan.

Lumina
Salah satu gadis dalam inti game. Lumina adalah cucu Romana, gadis pemalu yang mencoba menguasai piano. Ayah Lumina adalah putra dari Romana, adalah seorang pemain piano, sehingga Romana ingin Lumina bisa seperti Ayahnya. Menurut Samantha, Lumina adalah gadis ideal dan berharap Kate dapat tumbuh seperti dia. Dia juga bisa menjadi tokoh utama atau yang kamu nikahi.
Item favorit: Bunga, ore.
Hal yang tidak disukai: Susu, masakan gagal.

Sebastian
Dia adalah pembantu Romana, bekerja sejak mereka berdua masih kecil, jadi mereka adalah teman baik. Sebastian suka menggambar dan mewarnai. Sepupu dari Takakura dengan ayahmu. Ayah Sebastian, ayah Takakura dan ayahnya ayahmu bersaudara.
Item favorit: Telur, koin, fossil, human statue, horse statue.
Hal yang tidak disukai: Masakan gagal.

Kassey

Cowok yang suka tebar pesona ini adalah pembuat kembang api. Bahan-bahan untuk membuat kembang api ini merupakan formula rahasia yang tidak akan diberikan pada siapapun. Dia naksir berat pada Muffy.
Item favorit: Bunga, ikan, ore, susu.
Hal yang tidak disukai: Light Pickled.
Patrick
Patrick adalah saudara kembar Kassey. Mereka berdua membuat kembang api. Perbedaanya adalah Patrick suka mengenakan apapun yang berwarna hijau dengan bunga besar di depannya. Kassey lebih memilih pakaian warna biru dan memberikan senyuman pada semua orang.
Item favorit: Bunga, ikan, ore, susu.
Hal yang tidak disukai: Melon.
Tim
Pemilik penginapan ini menjalankan usahanya berdua dengan Ruby, istrinya. Mereka punya seorang putra bernama Rock. Tim sangat suka berbicara, dan pasti mengoceh tentang perjalanannya ke seluruh dunia dan tentang Ruby, yang setahu Tim adalah koki terbaik.
Item favorit: Ikan, sayuran, susu, bunga, mentega.
Hal yang tidak disukai: Curry.


Ruby

Ruby bekerja di penginapan, usaha yang dijalankan bersama suaminya, Tim. Rock adalah anak mereka. Masakan Ruby yang enak selalu dipuji-puji Tim. Menurut Nami, salah satu yang membuatnya tetap berada di tempat itu adalah karena masakan Ruby yang tidak bisa didapat di mana pun. Ruby baik hati dan sopan pada semua orang, walaupun dia mempunyai sedikit masalah dengan Murrey.
Item favorit: Bunga, susu, ore, mentega, masakan rumah.
Hal yang tidak disukai: Anjing, masakan gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar